Jumat, 22 Januari 2010

Billiar is My Hobby

Buat aku billiard itu olahraga yang paling menantang..
Ga mudah & ga bisa asal-asalan tuk memainkannya..
butuh keterampilan,konsentrasi,strategi,imajinasi dan logika..
ga jauh bedanya sama catur..
adu strategi yang umunya sedikit licik untuk mengalahkan lawan..
menggenjot otak jika serius memainkannya..
mkanya billiard juga butuh fisik,sama seperti olahraga lainnya..

Pertama kali aku megang stik waktu kelas 1 SMP..
Billiard emang bikin ketagihan..
dua tahun ak ngndalemin billiard,sampai aku punya nyali tuk bermain bersama levelan di atas aku..
ya bisa dibilang handycap atas..
bersama orang-orang itu aku mndapatkan pelajaran yang benar-benar berharga..
dari situ aku simpulkan kalau billiard itu magic..
banyak hal yang benar-benar ga bisa dicerna sama logika..
begitu juga banyak pengalaman hidup yang bisa aku dpatkan..
positif negatif semuanya ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar